Sabtu, 29 Juni 2019

Avatar HD




Avatar HD : james cameron avatar the game




Avatar HD : James cameron avatar the game, merupakan sebuah game yang diadaptasi dari film yang berjudul sama. Game ini menceritakan tentang sebuah planet bernama pandora yang memiliki mineral berharga di dalamnya, dan oleh karena itulah manusia bumi tertarik untuk mendapatkan mineral tersebut, tapi di dalam planet pandora tersebut ternyata ditinggali oleh makhluk yang berwujud seperti manusia, berwarna biru dan memiliki tubuh yang tinggi bernama Na'vi. Tentunya manusia bumi tidak bisa leluasa mengambil mineral tersebut dari mereka karena sudah pasti akan terjadi perang, oleh karena itulah manusia bumi membuat sebuah makhluk mirip seperti Na'vi dan mengendalikannya untuk mengambil mineral mereka secara diam-diam, licik juga ya haha.

Dalam game ini kamu akan memerankan seorang Na'vi. Kamu dapat menggunakan berbagai senjata mulai dari tombak, sampai assault rifle selain itu kalian juga bisa menunggangi binatang planet pandora seperti banshee dan direhorse. Sebenarnya game ini termasuk salah satu game jadul yang dirilis oleh gameloft dulu namun grafis yang dimiliki oleh game ini sangat bagus dan mungkin tidak kalah dari game android jaman sekarang.
Menurut saya kontrol dari game ini juga tidak terlalu sulit karena menggunakan virtual joystick, dan juga game ini cukup lancar saya mainkan di hp saya tanpa ada kendala sedikitpun, apalagi kamu dapat memainkan game ini secara offline. Untuk kalian yang suka game adventure dan action tidak ada salahnya mencoba game keren yang satu ini !


Gameplay yang variatif


Lingkungan yang indah


Petualangan yang seru

Ukuran download : 104 MB
By Gameloft Games

Cara Install Avatar HD

1. Download gamenya melalui link yang di sediakan di bawah

2. Ekstrak file yang berekstensi “ZIP”, kamu bisa menggunakan aplikasi Z archiever, jika belum punya bisa download dulu di aplikasinya di sini 👉 Z archiever

3. Install gamenya

4. Pindahkan obb gamenya di Internal/gameloft/games/disini, kalau foldernya belum ada kamu bisa buat sendiri foldernya

5. Selesai
Link Download Via : Google Drive
                         
     Jika ada pertanyaan saran request ataupun hal lainnya,                     tulis saja di kolom komentar di bawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar